Minggu, 18 Juni 2017

Makin Produktif dan Kreatif Bersama ASUS E202, Notebook Berukuran 12 inci Dengan Baterai yang Tahan Lama


Kenapa Harus Memilih Notebook ASUS E202 ????

http://www.uniekkaswarganti.com/2017/05/ASUS-E202-blog-competition-produktif-dan-kreatif-di-mana-saja-dengan-notebook.html



Hay guys... kali ini aku akan menjelaskan kenapa kita harus memilih notebook ASUS E202 ini,. tentunya karena banyak sekali kelebihan dan keunggulannya sehingga notebook ASUS E202 ini sangat keren jika kita memilikinya.....Apa yang kamu utamakan jika akan membeli sebuah notebook ? tentu sfec yang berkualitas namun memiliki harga jual yang lebih murah bukan ?? ya notebook yang anda cari kini ada pada ASUS E202 ini. untuk kalian yang padat aktifitas selalu sibuk dengan urusan kuliah atau kerjaan notebook ASUS E202 ini sangat ringan, tipis dan tahan lama. sehingga mudah dibawa kemanapun tanpa ribet memikirkan colokan listrik untuk mencharger.

Selain sfec yang berkualitas,Notebook ASUS E202 ini juga memiliki warna-warni stylish sehingga dapat menunjang penampilan anda menjadi semakin keren......

Gak percaya ?? simak dibawah ini.....



Warna - Warna yang Keren

Warna - warna mempesona


Akhirnya resmi dirilis, spesifikasi dan harga Asus Notebook E202 yang sempat menyita perhatian banyak netters sebab bentuknya yang sangat modis dan tipis serupa Macbook Pro yang di perkecil. Yaitu Notebook yang hadir dalam versi windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Ligtning Blue dan Red Rouge.


Tidak Berisik Dan Hemat Daya Sampai 8 jam



Daya super hemat




















Keunggulan lain dari notebook ASUS E202 adalah daya tahan baterai yang sangat mumpuni. Rata-rata pengguna laptop membutuhkan daya besar yang agar membuat laptop dapat bertahan hingga 8 jam. Nah, ASUS Notebook E202 dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron Dual Core N3050 generasi kelima menggunakan arsitektur Braswell yang rendah daya. Prosesor yang rendah daya ini juga menyebabkan laptop tidak akan menghasilkan suhu panas yang tinggi. Sehingga pengguna akan tetap nyaman saat menggunakannya
Notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor intel hemat daya yang menawarkan masa aktiv baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.


Lebih Kecil dari Kertas Ukuran A4
Tipis







Sebagai perwujudan dari konsep minimalis, tubuh ASUS E202 dibingkai dengan bodi yang bahkan lebih kecil dari kertas A4. Perangkat ini memiliki dimensi 29.7 x 19.4 x2.14cm dan bobot yang sangat ringan yakni 1,25Kg. Meski mungil, pengguna akan tetap mendapatkan penampang layar seluas 11,6 inci yang masih nyaman untuk dilihat mata jika digunakan untuk bekerja secara mobile.Papan ketik pada notebook mungil ini telah dirancang dengan fitur chiclet. Jarak antar tombolnya adalah 18,4mm sementara luasnya secara keseluruhan yakni 268 mm. Dengan spesifikasi tersebut, membuat pengalaman mengetik menjadi lebih nyaman dan akurat.

Dengan bentuk yang minimalis namun elegan, Notebook ASUS E202 sangat cocok untuk digunakan oleh para kawula muda,baik pelajar hingga eksekutif danprofesional muda. karena penampilannya yang penuh gaya.

Teknologi Terbaru dari ASUS


USB Type-C











Meski mengusung desain minimalis, ASUS Notebook E202 memiliki performa yang tinggi dikelasnya. Spesifikasi mutakhir digunakan dalam laptop ini agar tetap gaya dan mengikuti perkembangan zaman. ASUS Notebook E202 memiliki USB 3.1 Type-C yang memiliki bentuk simetris sehingga mudah digunakan. Tipe USB tersebut pun diketahui dapat mentransmisikan data dengan kecepatan hingga 5Gbps, sehingga proses pemindahan berjalan lebih cepat. Fitur ini juga membuat E202 menjadi notebook 11,6 inci pertama di dunia yang menggunakan teknologi USB 3.1 Type-C di dalamnya.Selain itu kapasitas memori yang dimiliki juga sangat luas yaitu sebesar 500GB. Dengan ukuran ini, pengguna dapat menyimpan berbagai file mulai dari foto, video, hingga dokumen pribadi.Untuk konektivitas jaringan, ASUS Notebook E202 juga sudah menggunakan teknologi nirkabel 802.11ac dan Bloutooth Belum banyak perangkat yang menggunakan teknologi terbaru ini. Kelebihannya, dengan komponen ini laptop dapat memiliki transmisi kecepatan data yang tinggi hingga mencapai 1300 Mbps.
Salah satu yang juga unik adalah ukuran charger yang digunakan oleh E202, tidak lebih besar daripada kartu kredit dengan panjang hanya sekitar 53 mm. Hal ini tentu akan semakin memudahkan penggunanya untuk bepergian dengan notebook tersebut.

Generasi WiFi Terbaru

Pada umumnya untuk notebook berkelas mainstream hanya didukung denganWiFi a/b/g/n, namun kali kali ini Asus mengimplementasi teknologi terbaru lewat hadirnya WiFi 802.11 a. Ini membuat pengguna dapat merasakan kecepatan transfer data yang lebih cepat lebih 2.8x lipat disbanding dengan notebook lainnya yang masih menggunakan standarWiFi lama.Asus E202 menggunakan teknologi jaringan nirkabel berstandar 802.11ac dan Bluetooth 4.0. Teknologi mutakhir ini masih belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga yang terjangkau. Melalui standar WiFi ini, secara teoritis data rate atau kecepatan berkirim data yang mampu didulang menjadi ebih kencang dari generasi sebelumnya yang masih menggunakan WiFi 802.11 a/b/g/n. Pada konektivitas WiFi berbasis 802.11ac, kecepatan bandwidth yang mampu dicapainya adalah 1300Mbps atau 1,3Gbps. Jaringan nirkabel tersebut pun berjalan pada frekuensi 5GHz.


Untuk lebih lengkapnya silahkan untuk melihat sfec :

Main Spec.

ASUS EeeBook E202

CPU

Intel Celeron Dual-Core N3060(2MB cache, 1.6GHzup to 2.16GHz)

Operating System

Windows 10 / DOS

Memory

2GB DDR3L 1600M
Hz

Storage

500GB 5400rpm HDD

Display

11.6″ 16:10 WXGA (1366×768)

Graphics

Intel HD

Input/Output

1 x Headphone-out jack (Audio-in Combo)
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x USB 3.1 Type-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
1 x micro HDMI

Camera

VGA Web Camera

Connectivity

Integrated 802.11ac
Built-in Bluetooth™ V4.0

Audio

Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster

Dimension

29.7(W) x 19.4(D) x 2.14 (H) cm

Weight

1.02 KG (Without Battery)
1.25 KG (with 3 cell battery)

Battery

3Cells 48 Whrs Polymer Battery up to 8 hours

Color

Silk White, Dark Blue, Thunder Blue, Red Rouge

MSRP

Rp3.499.000 / Rp3.099.000

Warranty

1 Tahun Global


Nah gimana sudah tau kan apa alasan sehingga kita harus memilih notebook ASUS E202 ini, aku aja mupeng banget berharap ada keazaiban agar dapat memiliki notebook ini...

Blog Competition ASUS E202 by  http://www.uniekkaswarganti.com/



1 komentar: